Rabu, 22 Februari 2012

zabuza 013

Yihuy libur tlah tibaa libur tlah tibaaa....
Nggak terasa masa-masa kelas 7 ku udah berakhir dan aku bakal menjadi siswa kelas 8
Sedih sih harus pisah sama temen-temen kelas 7 yang udah deket banget.
Tapi satu sisi aku seneng udah kelas 8,udah agak senior dikit lah :p (soalnya di smp 1 senioritas banget,jadi kelas 7 itu sesuatu banget).

-Singkat cerita-
eh nggak kerasa liburan dah habis, saatnya masuk sekolah deh.
Pagi-pagi aku siap buat berangkat sekolah dan nyiapin semua keperluan sekolah.
Perasaan sih masih setengah-setengah buat masuk sekolah,tapi ya mau gimana lagi :D
mau nggak mau harus mau dong.

*oh ibu dan ayah selamat pagi kupergi sekolah.......* #ini bel masuk O:)
Aku yang lagi ngobrol-ngobrol sama temenku yang waktu kelas 7, langsung baris di lapangan tu.
Ada yang beda tapi, yaituu penghuni baru yang masih pakek seragam merah-putih :D
welcome adek adek kelas :D
Upacara seperti biasa, berlangsung lama dan membosankan. ya emang biasanya gitu sih
Apalagi amanatnya,beuuh pidato itu ! bukan amanat ! -_-

Habis upacara, anak-anak kelas 8 langsung do mlayu kabeh neng papan pengumuman..
Liat, masuk kelas 8 apa, dan ternyata aku masuk kelas 8A !!
Pas aku liat anak-anaknya awalnya sih males banget dan nggak cocok, maka dari itu aku kalo main jarang sama anak-anak 8A.
Soalnya kebetulan beberapa anak yang aku benci pas kelas 7 malah jadi sekelas
NGGAK MOOD sumpah.

Aku mulai bersosialisasi sm kelas yg kita kasih nama "ZABUZA" ini mulai dari ngobrol-ngobrol, terus duduk sama temen-temen,dan lain-lain.
Tapi tetep biasa aja....

Dan entah mengapa kita semua lama-lama deket banget, kayak saudara aja gitu.
Dan aku malah nganggep kelas 8 lebih asik dari kelas 7
Sampek sekarang ini deh kita kompak,semoga sampek kita ninggalin SMP 1 ini,kita tetp kompak :)

-I LOVE ZABUZA-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar