Sabtu, 12 Mei 2012

Zabuza's Failed Concert

Beberapa waktu yang lalu, Bagus (ketua 8A) masuk kekelas dan ngomong "Eh mau nggak kalau kelas kita ikut konser di UGM tanggal 12 Mei ? Kalau pada setuju aku ngomong bu Estik". Dan dengan bangga dan yakinnya kita semua jawab "IYAAAA MAUUU". Secara ya kan spesial banget, kelas kita yang dianggap 'pasif' dan 'paling malesan' dipilih buat konser gitu. Dan itu adalah sebuah kebanggaan tersendiri lho.

Kita semangat banget latihan tiap hari, kita pastinya udah 'pamer' ke orang-orang terdekat bahwa kita mau konser. Wow konser, berasa hebat banget pokoknya. Rencana lagu untuk konser ada 4 yaitu Semua tentang kita (peterpen), Satu Nusa Satu Bangsa, Hey Jude (The Beatles), sama Sabda Alam. Seneng banget pokoknya. Setiap pulang sekolah kita rajin banget latihan, semua berjalan sangat lancar.

Semua berjalan lancar, sampai pada hari Sabtu, 5 Mei 2012. Bu Estik sudah ada dikelas. Beliau mengajak kami latihan, tapi karena tidak semua bawa alat musik, beliau 'agak' marah. Katanya kalau nggak bawa alat musik lagi, beliau nggak mau ngajarin lagi. Lalu kita yang bawa alat musik latihan seadanya, lagunya Hey Jude. Awalnya emang kacau, tapi tanpa waktu yang lama kami bisa menguasainya ! Wow keren :D

Hari Senin, 7 Mei 2012 kami berencana ijin pada jam bahasa inggris untuk latihan musik. Tapi karena sesuatu hal, kami membatalkannya dan menggantinya pada jam TIK. Membujuk guru TIK susah lho, tapi setelah blablabla yang cukup rumit, akhirnya diijinkan juga. Terus kita langsung ke ruang musik. Yang masuk aku sama Bening, terus aku bilang "bu, jadi latihan ?" lalu beliau menjawab "wah mbak saya ada tugas dari dinas buat ke Jakarta,kalian latihan sama pak Doso ya,kalau pak Doso nggak bisa dengan terpaksa dibatalkan." JENGJENG terus kita keluar, dan Bu Estik ngasih tau dan njelasin semua. Kita kecewa ! Akhirnya dengan lesunya kita ke Lab TIK buat pelajaran.

Akhirnya kita nggak pernah dilatih Pak Doso dan waktu itu H-6. Kita batal konser, zabuza sakit hati. Kalau jadi kita pentas hari ini. Sabtu,12 Mei 2012.

Penonton kecewaaaaaa.........................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar