Minggu, 09 Desember 2012

Takdir ?

"Menurut kamu, cinta itu apa ?"
"Cinta itu ketika aku dan kamu menjadi kita"
"Apa akan selalu kita ?"
"Ya, aku berjanji kalau kita akan bersama sampai waktu yang memisahkan."

Indah bukan ? Realistis. Hampir seluruh pasangan memiliki janji manis yang selalu melekat dan membuat hati melambung ke awan. Terutama seorang wanita. Kata-kata manis sang pria akan membuatnya dimabuk kepayang. Siapa sih yang nggak ngefly kalau dikasih kata-kata manis ? hahaha pasti semua orang akan bahagia dan terkesima tentunya.

Tapi apa mereka sadar bahwa semua itu tak akan abadi, semua itu tak ada yang abadi kan ? Tuhan yang mengatur dan menjalankan kuasa atas bumi ini termasuk manusia. Bagaimana jika Tuhan memisahkan pasangan berbahagia itu ? bagaimana jika Tuhan tidak menghendaki semua ? Kita hanya bisa menangis,kecewa,sedih ?

Dan bagaimana kalau Tuhan mengambil salah satu diantara pasangan itu ? Kita bisa apa ? Bahkan aku tak tahu apa yang harus kulakukan jika semua hal buruk menimpaku. Semua sudah diatur Tuhan. Semua itu Tuhan yang tahu. Kita tidak akan tahu siapa jodoh kita,bagaimana takdir kita.

Itu semua takdir tapi bukankah kita bisa membuat takdir itu berubah ? tergantung bagaimana kita menyikapinya. Dan selama kamu masih bisa melihat orang-orang yang kamu cintai, sebisa mungkin bahagiakanlah sebelum semua terlambat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar