Rabu, 16 Januari 2013

Inikah Fans Alay ?

Waktu itu ada salah satu akun twitter berita yang memberitakan tentang kasus seorang artis yang 'katanya' eksis dan suaranya bagus. Nah kejadian awalnya itu ketika aku me-ReTweet tweet tersebut. Bukan maksud menghina, tapi memang kenyataan. Saya me retweet dengan kalimat "nyanyi fals aja belagu" hahaha kan kita hidup di Indonesia itu bebas berpendapat kan ? Masih ingat pelajaran PKn tentang HAK ASASI MANUSIA ? Dan menurutku itu sah-sah saja.

kemudian tiba-tiba adda salah satu fans dari artis tersebut dengan gaya SOK-SOKannya nyampah di mentionku dengan kalimat "NGACA DONG LO!!!!" pertaamanya sih aku jawab "Udah ngaca udah cantik. Iri ya NYET ?" nah dia semakin marah-marah. Tapi aku sih nanggepin biasa aja. Dia dengan segenap jiwa dan sepenuh raga marah-marah dan mati-matian belain idolanya itu. Lucunya dia sampai bilang gini "NGACA DONG LO ! EMANG SUARA LO BAGUS NGATA NGATAIN *sensor* FALS" nah ini kan tipe-tipe fans goblok. Aku juga nggak bilang suaraku bagus dianya tiba-tiba nyolot gitu. wkwkwkwk

Intinya itu orang belain idolanya sampai nggak punya malu, ngata-ngatain orang demi idolanya tercinta. Kalau aku sih mikirnya gini, tu orang punya Tuhan nggak sih ? kok sampai segitunya memuja idolanya. Kalau kata guru agamaku sih, penyembahan dan pemujaan itu kepada Tuhan. Kalau selain Tuhan berarti BERHALA. nahloh gimana tu ? Selain itu dia malah seolah-olah nggak punya harga diri hanya karena kalimat bercandaan. Apa kalau dia kaya gitu terus sang idola menikahinya ? Mungkinkah ? Atau sang idola akan membiayainya ? Atau sang idola menabraknya hingga tewas ? Entahlah itu semua rencana Tuhan..

Satu hal aja sih yang kita harusnya tau, SESUATU YANG BERLEBIHAN ITU TIDAK BAIK DAN TIDAK BERMANFAAT. Ya seperti orang yang aku sebutin di sini.~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar