Senin, 13 Mei 2013

Cewek Cantik itu.....

Manusia diciptakan oleh Tuhan tidak sepurna, semua diciptakan dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Begitu juga cewek. Semua cewek itu cantik, semua cewek itu menarik. Tapi dibawah ini adalah poin plus yang kalau seorang cewek itu punya, mereka akan jauh lebih cantik lagi ! Cekidoot

Rajin Beribadah
Yap ! Rajin beribadah sudah seharusnya diletakkan di nomor pertama. Kenapa ? Cewek itu nggak akan pernah terlihat cantik tanpa hati yang cantik. Kalau kita rajin beribadah/berdoa otomatis kita juga sudah menunjukan rasa syukur kita kepada Tuhan. Dengan cara apapun dan bagaimanapun, apapun agama kita, kita semua sama kok, kita sama-sama meminta kepada Tuhan :)

  
Cinta Lingkungan
Mencintai lingkungan juga merupakan rasa syukur kepada Tuhan. Mencintai dan menyayangi alam ini bukan berarti mengikuti klub pecinta alam. Hal paling simple yang bisa kita lakuin adalah membuang sampah pada tempatnya. Meskipun ada petugas kebersihan, apa sih salahnya kita meringankan pekerjaan mereka ? Selain itu kita juga bisa menanam pohon, STOP GLOBAL WARMING ! Dan masih banyak cara kita untuk mencintai lingkungan kita.

Mencintai Sesama dan Berteman Tanpa Membeda-Bedakan
Kita semua diciptakan oleh Tuhan untuk saling menyayangi, melengkapi, dan berteman. Meskipun kita perlu memilih teman yang tepat, tapi kita nggak boleh bedainnya menurut harta, kecantikan, keeksisan, dsb. I know, kalian nggak seperti itu. Kalian semua cewek-cewek cantik didalam dan diluar kok :)

  

Memiliki Attitude yang Baik
dengan attitiude yang baik, semua orang akan lebih menghargai kita loh. Cewek cantik dengan attitude baik akan lebih cantik lagi. memang semua orang memiliki kekurangan, dan aku pun memiliki banyaaaak kesalahan, jadi kita harus memperbaiki attitude kita yang buruk kita, supaya semua orang menganggap kita bukan cuma cantik diluar, tapi juga didalam.

Ramah Kepada Siapapun
Ramah itu bukan berarti harus ngobrol lhoooo. Dengan tersenyum kita sudah menunjukkan kalau kita ini ramah. Seneng kan kalau dibilang ramah ? daripada dibilang jutek kan nanti serem gaada yang mau deket :p hehe


KUAT
yang terakhiiiiiiiir kuat ! ya kuat ! kuat dan tegar. Cewek yang tegar, cewek yang bisa tersenyum walaupun sedang hancur sekalipun itu cantik. Bukan berarti menutup-nutupi, tapi apa salahnya ? walaupun "pura-pura kuat" tapi kalau karna pura-pura itu jadi beneran kuat dan tegar kan bagus ? Wawawaaaaaaa semangat cewek-cewek cantiiik !! No boyfriend No Problem kan ? Kita masih punya sahabat-sahabat yang selalu ada buat kita kok :)




Menurutku itulah beberapa poin plus yang seharusnya dimiliki cewek cantik. Bukan melulu tentang fashion, ketenaran, dan kepintaran kan ? Meskipun pintar itu penting tapi nggak fair. Maaf kalau ada salah kata. Tetep semangat, cewek-cewek cantik !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar