Jumat, 23 Agustus 2013

Happy Birthday Ichaaaaa

Halo cha malem ini Jumat, 23 Agustus 2013 jam 20:23 aku nyempet-nyempetin bikin ini buat kamu loh. Aku so sweet kaaaaan :'3 Tapi aku kasih tau kamunya besok aja yaaa soalnya ini something special untuk ulang tahun kamyuuuhhhh hahahaha

Flashback dulu ya chaa...
Waktu masuk SMP1 aku bener-bener gapunya temen yang aku kenal sebelumnya, aku bener-bener sendirian kaya orang bego waktu itu. Dan waktu upacara aku baris didepan sendiri di deket seorang culun berkacamata yang juga sendirian dan lebih bego+melas yang kaya gini bentuknya....
Sebenernya itu foto kelas 9 tapi bentuknya sama










Singkat cerita waktu itu kita kenalan, icha namanya. Orangnya sih pertama pendiem, enak buat cerita, eh lama-lama keliatan juga gilanya. Dan itu nyambung banget sama aku yang juga gila. Contohnya sih gini....
ini waktu pelajaran pkn lhoo :3










Nah tapi anehnya si culun ini masuk OSIS. Gak cocok dan agak gak terima karena yang masuk OSIS bukan aku tapi icha ! Si Icha ini dulu juga berminat jadi DP tapi gak jadi soalnya dia mendes sih, ga cocok bingit deh :P wkwkwkwwkwkwkwkw

Lama-lama dia sama aku jadi deket, meskipun kelas 8 kepisah kelas sama aku tapi kita tetep deket dan sering cerita bareng. Aku kalau mewek ya sama icha, edan sama icha, cerita sama icha, nggosip sama icha, ngece sama icha, ngomongin cowok sama icha, ngomongin upil pun sama icha. Jadi kita bareng-bareng giotulah ceritanya.

Kelas 9 kita barengan lagi, kita duduk bareng terus selama 3 taun ! Kita pasti duduk di pojok nomer 3. Didepan kita falya&fia, dibelakang kita dito&restu. Haha dan sekarang aku kangen banget sama icha. Kita kalau pelajaran pasti tidur, kalau gak dengerin lagu pakai headset, mbolos pelajaran buat hal gak penting, nelat, nongkrong di kantin, ngintipin orang pacaran, dan banyak hal gila yang kita lakuin menjelang UN. Kita sering dimarahin wali kelas 9 juga waktu itu, kita sering ngece guru. Gak sopan banget padahal posisi mau Un kan harus alim tuh, tapi kita enggak. Aku kangen bercandain Bu nata de coco, Bu natajukopen, duo ribet, hartat dan martabat, dll. Sumpah aku kangen banget. Apalagi kita udah SMA, kita beda sekolah. Aku kangen banget barengan sama icha, kita jarang ketemu, jarang ngobrol, jarang telfon.

Meskipun males mengakui, tapi icha tu sahabatku selain Leony. Icha salah satu yang aku sayang selain Tuhan, keluarga, bima, leony, dan temen-temen. Icha itu sahabatku yang baik. Yang selalu nasehatin kalau aku ada salah, kalau aku nangis selalu hibur, selalu nemenin aku, gak pernah marah sama aku. Ya meskipun nyebainya kadang kumat, tapi gak bisa lama-lama marahan sama icha. Pokoknya prita sayang icha ({})

Finally...............................
HAPPY BIRTHDAY ARIEF NOOR AISYAAAAAHHHH
Semoga tambah dewasa, nurut orang tua, sukses di akademik, sukses pencak silat, sehat selalu, jomblonya cepet ilang, semoga cita-citanya terkabul semua, tetep jadi icha yang prita kenal, yang lucu baik dan ceria, terutama jangan pernah lupain prita yaaaa :) I miss old of us :')
Seriously I miss that moment :')
Arief Noor Aisyah

Us <3 :'''''')




Tidak ada komentar:

Posting Komentar