Kamis, 15 Agustus 2013

Yang Sekarang Aku Tau

Bima Ramadhan Budiman ?
"Itu mantan anak 9E yang putih cino, tinggi,anak basket, kalau dikantin suka nyapa, terus lolok, dan tampangnya playboy banget tapi orangnya baik, ramah, lucu pokoknya"

Jadi kira-kira gitulah bima yang aku kenal. Yang gak nyangka sekarang jadi orang paling aku sayang :$
Dulu waktu bima mencoba buat deket sama aku dia itu tak kacangin terus, jadi aku gak ada rasa tertarik sedikitpun sama yang namanya bima. Ya karena alasan diatas, aku juga gak begitu suka pacaran sama anak yang satu sekolah. Yang ternyata aku goblok banget pernah punya prinsip kaya gitu, karena punya pacar satu sekolah itu moodbooster yang abadi dan kekal. Bayangin aja kalau pas gak semangat liat si doi langsung semangat, kalau ketemu disapa, bisa ditemenin pas nunggu jemputan, ke kantin bareng. Huaahh :'(

Aku pertama sih mikir bima cuma main-main atau bercandaan deketin aku tapi gak tau dia gak nyerah meskipun kalau dia sms pasti aku jawabnya atos dan garing banget lah. Aku nggak mau pacaran sama orang kaya bima :( dia pasti bribikannya banyak. jadi ceritanya waktu itu aku janji buat gak suka sama Bima. Aku takut sakit hati, meskipun kalau liat dia aku deg-degan alay gitulah :$

Awalnya aku bisa suka sama bima gara-gara aku liat dia basket, dan AKU LELEH ! dalem hati sih ngomong "Goblok prit kecenya kaya gini mau disia-siain" dan waktu itu backsound lagu Fearlessnya Taylor Swift banget, mulai saat itu aku mulai bales sms bima pakai emot dan lain lain. Disitu aku udah berasa bahagia banget, udah mulai ngefly, dan ehmm... jatuh cinta.

Lanjut-lanjut-lanjut waktu tanggal 21 Mei 2013 itu bima ngajak berangkat sekolah bareng. Awalnya aku sok jaim gitu gak mau, padahal akhirnya mau. Dasar cewek alay. Udah gitu malemnya dia nembak aku, dan kalian tau gak aku lompat-lompat kaya orang gila kena stroke. Aku bingung mau jawab apa akhirnya aku memutuskan untuk sok-sokan kaya di film film aku bilang "aku nggak bisa....... nggak bisa nolak" aku lakuin lah itu, biar keliatan unyu gitu lah ceritanya. Tapi tau gak ? aku udah kaya gitu malah bima gak dong ! Sakit kan ? Tapi kita tetep jadian, abis itu di mentionku isinya ngucapin selamat semua, dan semaleman aku senyuum terus gara-gara bima.

Awal pacaran masih perlu adaptasi sifat dan sikap, jujur ya aku udah pengen nyerah sama dia. Dia itu moody dan aku gak berani marah sama dia karena aku udah janji sama diriku sendiri buat gak egois dan suka marah-marah lagi karena jujur aku gak mau kehilangan bima, ini gak drama . Serius :"( Aku sabar-sabarin terus kalau dia marah atau badmood meskipun rasanya sakit banget tapi akhirnya sekarang Bima malah gak pernah kaya gitu lagi . Huaah You're the best thing that's ever been mine, Bim !

Lama-lama sifatnya bima yang kurang enak udah ilang, aku seneng banget. Aku pengen memperbaiki sifatku yang buruk ya sama bima ini. Aku gak mau sakit hati lagi. Bima itu emang bukan cowok so sweet atau apalah itu, bima juga bukan cowok yang tiap hari gombal. Tapi bima itu beda dari yang lain. Bahagianya yang dikasih Bima ke aku gak cuma awal aja waktu PDKT, tapi setiap hari. Setiap hari dan selalu dia punya cara buat bikin aku seneng. Dia juga bikin aku banyak berubah, aku jadi lebih gak cuek penampilan, aku pakai parfum -_-, dan aku ikut CHEERLEADER ! Lucu banget kan yaa wkwkwkwk.

Ya meskipun sekarang kita LDR kita semangat lho! kita gak pernah berantem, kita selalu bisa slesein masalah bareng-bareng. Kita juga selo banget, kita bahagia. Pokoknya aku bahagia sama Bima. Sumpah Bahagia bangeettttttttttt :')

Udah gitu dulu aja ya, Love you bimaaaa <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar