Selasa, 10 April 2012

Perbedaan

Perbedaan Keyakinan memang biasanya menjadi sebuah hambatan dalam suatu hubungan. Menikah saja bisa berpisah dengan alasan ini. Apalagi pacaran ?

Disini aku nggak akan menyinggung soal agama atau apapun itu, karena sebenarnya dari pihak aku nggak mempersalahkan agama dalam suatu hubungan. Sebenernya aku juga sedang menjalin hubungan beda agama. Aku pengen serius sama hubungan ini, karena emang aku sayang banget sama pacar aku. Aku sayang banget sama dia, aku nggak pengen pisah sama dia. Aku pngen serius sama dia. Tapi satu hal, kita beda. Kita beda keyakinan :( aku takut kalau satu hal ini akan menjadi bom yang siap meledak kapan saja. Aku pengen kita jalanin apa adanya. Meskipun berbeda, tetapi tetap sama. Sama seperti dalam hal ini. Tuhan semoga engkau mengerti :)



 

Tuhan,aku tau kita berbeda
Tuhan,aku tau kecil kemungkinan kita selalu bersama
Tapi Tuhan, Engkau tau seberapa besar cintaku padanya
Engkau tau bahwa aku tak pernah sanggup berpisah
Tuhan aku hanya berharap
Semoga Engkau akan selalu mendampingi kami
Jangan pisahkan kami
Aku sayang dia Tuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar