Kamis, 12 April 2012

The Story Of Us - Part III

Jumat selanjutnya datang....
Hari itu aku nggak ikut ekskul gara-gara kagol sama pak Yunus, aku disuruh keluar kelas dan gaboleh ulangan. Nangis deh aku :( wkwkwkw

Beberapa hari kemudian aku lupa hari apa, ada sms masuk dari Sabeum Rio pokoknya ngasih tau kalau lulus semua (soalnya seingetku itu habi ujian kenaikan tingkat Taekwondo) dan suruh ganti warna sabuk. Dan berlanjut smsannya, dia bilang dapet salam dari Sabeum Wahyu !!! aaaaaa demi apa sumpah itu aku bener-bener ngefly, bayangin aja deh dapet salam dari orang yang kamu suka dan yang kamu suka itu ganteng banget !! Tuhan ternyata emang bener-bener ngabulin doa ku :) ya meskipun cuma dapet salam, itu sesuatu yang sangat membuatku seneng lho :)

Beberapa hari kemudian, ada 1 message inbox. Aku mikirnya sih mungkin hanya manusia manusia nggak penting. Ternyata dari 'Dharma Wahyu' dia bilang minta confirm, terus penasaran aku buka deh profilnya. Who is him....... Jeng jeng SABEUM WAHYU yang selama ini aku suka,aku sayang. Seneeeng banget rasanya waktu itu, mungkin kayak gitu ya rasanya mimpi jadi kenyataan. Udah begitu dia minta nomer hapeku, seneng banget deh aku kasih nomerku ke dia.

Sekian lama menunggu, akhirnya dia sms. Senyumku langsung bertebaran wahahaha. Gimana enggak, Orang yang begitu kamu suka langsung sms kamu gitu ? Bener-bener seneng . Selanjutnya cuma smsan, dan by the way aku mulai bisa move on, mulai bisa ngelupain dia yang nyakitin aku :)

Smsan kita emang bener-bener deket, dia juga udah mulai manggil sayang. Dan setelah lama gitu tepatnya tanggal 1 Februari 2012 dia nembak aku. Akunya sih nrima tapi aku ragu. Yaudah aku jalanin apa adanya, dan aku bener-bener seneng bisa dapetin dia.

Hari jumat pertama setelah jadian, semua berjalan dengan lucu, dia marahin aku, dia manggil aku tapi bilang 'ssssstttttt!!!' dia ngetawain aku waktu aku jatuh, heheheh seneng banget. apalagi habis latihan kita bisa duduk bareng, Tuhan makasih :)

Sampai sekarang Puji Tuhan aku masih pacaran sama dia, aku setia sama dia karena emang aku mau serius sama dia. Dan ini pertama kali prita bisa setia lho :) Semoga aja kita bisa lanjut sampai kapanpun.

Sekian ceritanya tentang gimana sih kok aku bisa pacaran sama sabeum wahyu :)
Terimakasiiiiiiiiiih



Tidak ada komentar:

Posting Komentar