Kamis, 12 April 2012

The Story Of Us - Part I

Patah hati, sakit paling nggak enak yang pernah aku rasain sebelumnya. Gimana nggak sakit kalau cowok yang dianggep paling baik, paling setia nggak taunya nyikitin,nyelingkuhin dan ninggalin gitu aja. Padahal juga udah setaun lebih. Oleh karena itu, aku nyoba-nyoba cari kegiatan buat nglupain semua itu dan berusaha buat berhenti galau. Malu juga kalau pagi-pagi dateng kesekolah matanya bengkak kayak belum mandi gitu ? nggak banget.

Nah kebetulan waktu itu awal-awal kelas 8, pemilihan ekskul. Aku sempet bingung mau milih ekskul apa. Banyak pertimbangan sih. Jurnalistik ? lagi ? tapi nggak ada pilihan lain. Terus satu lagi, taekwondo. Aku pengen ikut Tekwondo karena aku pengen cari pengalaman, pengen nyoba sesuatu yang baru, dan pengen bisa jaga diri. Setelah pertimbangan yang cukup matang (halah) akhirnya aku tulis pilihan pertama yaitu Taekwondo, dan pilihan kedua Jurnalistik. Aku rencana sih ikut dua-duanya, soalnya jam selesainya jurnalistik itu pas mulainya Taekwondo, jadi bisa ikut dua-duannya.

Semua udah disusun sebaik mungkin, nggak taunya pas aku tanya gaboleh milih 2 ekskul. Aku langsung galau mau ikut Jurnal yang dulu aku masuknya dengan perjuangan, waktu itu yang ikut seleksi 120'an anak dan yang masuk hanya 20 anak. Dan Puji Tuhan aku juga masuk. Atau aku milih Taekwondo yang aku belum punya pengalaman sama sekali, tapi aku pengen banget. Dan sesi galaupun dimulai. Dilema mau pilih yang mana. Hingga akhirnya seorang guru BK dan pembimbing jurnalistik di SMP N 1 Yogyakarta, Bu TS ngasih tau kalau ekskul jurnalistik diganti hari Kamis, huaaaa seneng banget akhirnya aku tetep bisa ikut jurnalistik dan bisa mencoba dunia Taekwondo :)


~cerita selanjutnya baca The Story Of Us - Part II yaa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar