Minggu, 15 April 2012

Proses menuju dewasa yang gagal :(

Sebagai seorang cewek yang mulai tumbuh dewasa, tentunya aku ingin menyesuaikan diri. Ya aku nyoba-nyoba sesuatu yang mulai dilakukan anak-anak remaja pada umumnya. Pastinya aku mulai mencoba yang namanya mempercantik diri, wajar lah secara aku kan udah mulai tumbuh menjadi seorang remaja gitu,mueheheh. Dan satu lagi, pacarku udah bisa dibilang dewasa gitulah. Nah makanya itu aku pengen cantik aja :D
Tapi kawan-kawan, kali ini aku mau crita hal-hal bodoh mengenai kesalahan ku dalam hal 'mempercantik diri' yang salah.

1. JERAWAT
Waktu itu, aku pengen sok-sokan pakai yang namanya pelembab. Disitu aku mikir biar keliatan ber-makeup dikit lah, soalnya selama ini aku cuma pakai bedak tipis, body lotion, rexona, sama parfum aja. Yaudah aku coba pakai suatu produk pelembab gitu, satu buat siang satu buat malam. Awal-awal pakai sih ya biasa aja, lancaaar. Hingga suatu hari aku ngerasa ada jerawat satu, lama-lama sih nambah. Curiga lama-lama sama tu produk, yaudah aku berhenti. Karena frustasi aku kasih sau produk yg katanya bisa ngilangin jerawat, dan apa yang terjadi sodara sodaraaaa ? JERAWATNYA NAMBAH. Dan mulai saat itu aku tidak akan mencoba makeup aneh-aneh lainnya.

2. RAMBUT CACAT
Waktu itu aku pengen banget potong, pengen banget nipisin rambut karena menurutku rambutku tebel banget jadi wagu. Dan akhirnya aku ke salon buat nurutin keinginanku itu. Setelah slesai dipotong, ternyata sodara-sodaraaaa rambutku kayak orang penyakitan, tipis banget. Mana poninya kependekan, kalau mau poni depan njijiki, kalau mau poni samping kependekan, yaudah akhirnya aku sabar aja,haha

3. BAJU KAMSEUPAY
Jalan-jalan sama ibuku tercinta, terus aku diajak beli baju gitu. Ibuku sih udah milihin baju simple dan biasa, tapi entah mengapa aku jatuh cinta sama dress merah renda-renda yang unyu sekale. Aku minta dibeliin itu ! Ibuku sih dengan ragunya tanya sama aku kalau baju itu cocok apa enggak gitu. Yaudah namanya prita, ya mesti ngeyel. aku beli tu baju, abis aku beli nggak taunya KAMSEUPAY banget tau nggak sih ? akhirnya tu baju nggak pernah dipakai deh :))

4. CAT KUKU BELEPOTAN
Sekarang kan lagi jamannya tu ya kuku warna warni. Cewek-cewek yang pakek cat kuku sangat terlihat indah. Sebagai proses menuju ke remaja, aku pengen coba-coba. dan kejadian itu terjadi baru saja ini. Aku pengen pakai cat kuku, ada satu warna tebel aku kia ungu tua, nggak taunya merah. Yaudah nggak papa udah terlanjur. Dan idiot itu datang, cat kukunya belepotan jd aku nggak kliatan cntik tapi malah jorok. FIUUUH

Jadi temen-temen, kesimpulannya jadilah dirimu sendiri yaa, kalian tu cantik apa adanya kok :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar